Home > Berita Liga Champions > Liga Champions, Guardiola Akui City Kalah Pengalaman Dibanding Real Madrid

Liga Champions, Guardiola Akui City Kalah Pengalaman Dibanding Real Madrid

Manchester – Pep Guardiola tak memungkiri jika para pemain Manchester City kalah pengalaman dibanding Real Madrid di kompetisi Liga Champions.

City melawat ke Santiago Bernabeu, Rabu (26/02/2020) malam waktu setempat, untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra tim besutan Zinedine Zidane. Dihadapkan pada rival tangguh, Guardiola sadar timnya relatif kurang berpengalaman di pentas Eropa.

Madrid memboyong empat gelar dari enam edisi terakhir dan mempertahankan beberapa pemain yang memenangkan gelar tersebut, sementara Claudio Bravo dan Scott Carson menjadi salah dua pemain City yang pernah meraih prestasi di kompetisi paling elite Eropa.

Untuk sementara, Guardiola mengesampingkan rivalitasnya dengan Madrid, yang pernah dialami saat masih menjadi juru racik Barca, dan mengatakan: “Saya sangat mengagumi klub ini.

Para pemain yang bermain di sana sering main di final [Liga . . . . . . Champions] dan saya tidak tahu masing-masing pemain berapa kali mengangkatnya.

Mungkin Claudio [Bravo] pernah memenangi Liga Champions dan orang lain. Tapi kami tak punya banyak pemain yang memenangkannya. Tapi kami butuh tekad untuk memenangkannya dan jadi diri sendiri, kami bisa memenanginya atau kehilangan ini.

Tapi kami harus jadi diri sendiri selama 180 menit lawan Real Madrid. Ini ujian yang benar-benar nyata.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...