Home > Berita Bola > Liga 1 2020, Aji Santoso Minta Persebaya Tak Remehkan Persik

Liga 1 2020, Aji Santoso Minta Persebaya Tak Remehkan Persik

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan pemainnya agar tidak meremehkan Persik Kediri. Hal itu diungkapkan Aji menjelang pertandingan perdana Shopee Liga 1 2020.

Persebaya akan melawan Persik Kediri pada partai pembuka Liga 1, Sabtu (29/2/2020). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Yang terpenting lawan persik kediri bagi saya tidak boleh anak-anak underestimate, akan membahayakan,” kata Aji, Rabu (26/2/2020).

“Kalau pemain serius, pemain semangat, pemain tidak meremehkan lawan karena kesempatan untuk meraih poin tiga cukup terbuka lebar,” katanya.

Tapi, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu memprediksi pertandingan akan sulit. Karena, pertandingan awal selalu sulit ditebak.

“Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil seperti yang ditampilkan selama ini,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Dan untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persik, Persebaya terus . . . . . . mengasah taktikal. Aji pun senang karena perkembangan tim cukup bagus.

“Progres pemain cukup bagus sekali, semua pemain dalam kondisi bagus, ini tadi kami latihan terakhir taktikal karena besok libur tidak ada latihan,” kata Aji.

“Baru nanti hari Jumat pagi kami melakukan official training, ini tadi latihan terakhir untuk menghadapi Persik Kediri,” katanya.

x

Check Also

Sumbang Gol Kedua, Marselino Ferdinan Sebut Gol Cepat Membuat Persebaya Pede

Denpasar – Persebaya Surabaya sukses mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-19 ...