Home > Berita Bola > Lerby Eliandry Siap Jadi Andalan Bali United di Laga Kontra Than Quang Ninh

Lerby Eliandry Siap Jadi Andalan Bali United di Laga Kontra Than Quang Ninh

Denpasar – Bali United bakal mengawali Piala AFC 2020 dengan menghadapi klub asal Vietnam, Than Quang Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/02/2020) besok.

Lerby Eliandry Siap Jadi Andalan Bali United di Laga Kontra Than Quang Ninh

Lerby Eliandry, penyerang Bali United, berpeluang diturunkan sejak menit awal untuk laga besok. Dirinya pun menegaskan kesiapan menatap pertandingan versus Quang Ninh.

“Pastinya saya akan berusaha kerja keras jika dipercaya main hari Selasa nanti demi hasil yang maksimal,” tutur Lerby, dikutip laman resmi Bali United.

Kami juga menaruh harapan semoga suporter bisa meramaikan stadion untuk memberi semangat kami yang berjuang di lapangan menghadapi Quang Ninh,” imbuhnya.

Mantan ujung tombak Borneo FC ini tak berani bicara soal target gol pada laga besok. Yang jelas, Lerby siap menunjukkan kemampuan terbaiknya demi hasil baik bisa didapatkan tim.

“Mengenai peluang mencetak gol, saya rasa itu pemberian dari Tuhan. Jika memang waktunya saya mencetak gol, pasti Tuhan akan beri.

Jangankan satu gol, jika Tuhan berkehendak dua atau tiga gol bisa terjadi. Intinya saya berusaha dan bekerja keras dulu di pertandingan bersama tim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Hadirkan Cyber-Training Untuk Metode WFH Pemain

Bukan cuma bermain-main tisu toilet dan bercengkerama dengan keluarga, awak Bayern Muenchen menjalani masa karantina ...