Home > Berita Bola > Leicester Sudah Lakukan Pendekatan Awal Untuk Gaet Lallana

Leicester Sudah Lakukan Pendekatan Awal Untuk Gaet Lallana

Dilansir dari Sky Sports, Leicester City sudah menghubungi pihak Liverpool untuk menanyakan ketersediaan Adam Lallana di jendela transfer musim panas 2020. Pemain berusia 31 tahun itu akan habis kontrak pada akhir musim 2019-2020 dan dilaporkan menarik minat dari sejumlah klub Liga Inggris.

Salah satu klub yang berminat mendatangkan Lallana adalah juara Liga Inggris musim 2015-2016, Leicester City. Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, ingin bereuni dengan Lallana di stadion King Power musim panas ini. Rodgers dan Lallana memang pernah bekerja sama saat masih sama-sama membela Liverpool pada pertengahan 2014 sampai akhir 2015.

Hal itulah yang mendorong Leicester untuk melakuan pergerakan lebih awal. Selain itu, aturan transfer dari Liverpool membuat Lallana harus memiliki izin dari manajemen terlebih dahulu kalau ia ingin bernegosiasi dengan . . . . . . klub Liga Inggris.

Tapi, seperti disebut dalam sumber yang sama, Liverpool sudah memberikan izin kepada Lallana untuk merencanakan masa depannya setelah menjelaskan kepadanya bahwa ia tidak akan ditawari kontrak baru oleh klub. Leicester memang sedang membutuhkan pemain baru yang bisa beroperasi di beberapa posisi. Rodgers yakin Lallana bisa memenuhi semua kebutuhan Leicester itu.

x

Check Also

Ronaldo

Usia Sudah Tidak Lagi Muda, Cristiano Ronaldo Tetap Tokcer Di MU Dan Semakin Kaya Raya

Jakarta – Saat ini pemain bintang Cristiano Ronaldo sudah memasuki usia 36 tahun, dirinya kini ...