Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Legenda Liverpool Kagumi Performa Jadon Sancho

Legenda Liverpool Kagumi Performa Jadon Sancho

London – Mantan punggawa Liverpool Jamie Carragher secara terbuka menyebut Jadon Sancho sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia usai melihat perkembangannya di Borussia Dortmund.

Legenda Liverpool Kagumi Performa Jadon Sancho

Sancho secara perlahan menjadi bintang baru di Dortmund sejak merealisasikan kepindahan dari Manchester City pada musim panas 2017 silam, dan di gelaran kali ini ia tampil gemilang dengan mengemas 12 gol dan 13 assists dari 19 penampilannya di Bundesliga.

Catatan itu membuat Carragher terpesona, dengan ia menilai talenta Inggris itu akan kembali ke Liga Primer sebagaimana namanya masuk dalam incaran Liverpool hingga Manchester United pada musim panas depan.

Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia untuk saat ini, terutama ketika Anda melihat statistiknya untuk Borussia Dortmund sekarang,” kata Carragher di podcast Sky Sports Football Weekend Preview.

Dia adalah pemain Inggris yang saya pikir ingin kembali ke sini, jadi saya kira dia adalah properti terpanas yang ingin didatangkan semua klub di Liga Primer.

“Akankah dia langsung bersinar? Saya pikir begitu. Itu tidak diragukan lagi, lihat saja betapa bagusnya dia bermain di liga top bersama klub top yang dalam tekanan.

Dia bermain setiap pekan, statistiknya luar biasa dan usianya sempurna.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akhir Pekan Ini Manchester United Umumkan Transfer Jadon Sancho ?

Manchester United semakin dekat saja untuk mendatangkan targetnya, Jadon Sancho. The Red Devils sudah menyiapkan ...