Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Legenda Brazil Puji Performa Fullback Liverpool

Legenda Brazil Puji Performa Fullback Liverpool

London – Pemain andalan Liverpool Trent Alexander-Arnold diyakini memiliki insting seperti pemain Brasil dan itu disampaikan langsung oleh Cafu.

Eks punggawa AS Roma dan AC Milan, Cafu, dinilai sebagai salah satu bek kanan terbaik di dunia pada zamannya, dan ia juga merupakan punggawa andalan Timnas Brasil saat memenangkan trofi Piala Dunia 2002.

Cafu dalam keterangannya kepada The Mirror mengatakan bahwa dirinya kagum dengan penampilan Trent, yang di musim kemarin berhasil mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions dan finis kedua di Liga Primer Inggris.

Saya pikir Alexander-Arnold adalah salah satu yang terbaik di dunia, tidak diragukan soal itu,” kata Cafu. “Dia adalah pemain hebat – dan saya akan bilang bahwa dia punya karakteristik yang sama dengan saya.

Dia . . . . . . punya potensi besar. Dia kuat dan punya teknik tinggi, dia benar-benar bisa memajukan pertandingan dan dia adalah pemain yang mengkreasi gol untuk Liverpool.

“Saya akan bilang bahwa dia punya insting BRasil dalam gaya bermainnya.

“Saran saya buat dia sederhana: terus lakukan apa yang sudah dilakukan selama beberapa tahun terakhir. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Caoimhin Kelleher Tampil Gemilang Saat Kontra Leicester City, Kloop : Dia Adalah Kiper Yang Luar Biasa !

Jakarta – Pada Kamis, (23/12/2021) dini hari tadi Liverpool berhadapan dengan Leicester City di Anfield ...