Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Legenda Barcelona Yakin Messi Masih Bisa Bermain 6 Tahun Lagi

Legenda Barcelona Yakin Messi Masih Bisa Bermain 6 Tahun Lagi

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona Carles Puyol meyakini Lionel Messi punya kemampuan bermain hingga usia 38 tahun.

Legenda Barcelona Yakin Messi Masih Bisa Bermain 6 Tahun Lagi

Superstar asal Argentina ini akan genap 33 tahun pada Juni dan masih tampil cemerlang di La Liga musim ini dengan mendulang 14 gol dan 12 assist dari 19 penampilan.

Dengan seteru abadinya Cristiano Ronaldo masih mengkilap bersama Juventus di usia 35, Puyol mendukung Messi melakukan hal yang sama.

Messi 32 tahun dan pemain yang peduli pada dirinya seperti yang Messi lakaukan, bisa bermain sampai 38 tahun,” kata Puyol kepada Marca.

Mengapa kita bicara tentang Barcelona tanpa Messi ketika ia di sini sekarang? Apa yang harus kami lakukan adalah mencoba menang sebanyak mungkin dengan dia.”

Messi masih memiliki kontrak kerja di Camp Nou untuk musim selanjutnya, namun rumor hengkang kembali mencuat usai ia mengkritik komentar direktur klub Eric Abidal.

Usai menyabet Ballon d’Or keenam pada Desember tahun lalu, bintang Barcelona . . . . . . ini mengaku mulai menyadari usianya yang tak lagi muda dan berapa lama waktu yang tersisa sebagai pemain.

“Saya sadar berapa usia saya dan saya sangat menikmati momen-momen ini karena saya tahu masa pensiun mendekat. Waktu bergerak begitu cepat,” kata Messi.

Saya harap saya tetap bermain untuk beberapa tahun ke depan. Tapi sekarang saya 32 tahun dan akan 33 di akhir musim ini, jadi seperti yang saya bilang, semua tergantung bagaimana fisik saya.

“Saat ini saya merasa lebih baik secara fisik dan personal, dan saya harap bisa terus berlanjut lebih lama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

dembele

Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

Barcelona – Ousmane Dembele belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena hingga kini masih belum mencapai ...