Home > Berita Transfer Pemain > Leganes Merasa Dirugikan Oleh Barcelona Terkait Transfer Martin Braithwaite

Leganes Merasa Dirugikan Oleh Barcelona Terkait Transfer Martin Braithwaite

Madrid – Leganes, lewat direktur umum mereka, Martin Ortega menyesalkan bahwa langkah Barcelona yang bisa menggaet Martin Braithwaite tidak adil dan merugikan klubnya.

Barcelona mendapat persetujuan untuk melakukan transfer darurat di luar jendela perekrutan resmi dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), usai Ousmane Dembele harus menepi selama enam bulan serta Luiz Suares yang absen setidaknya untuk empat bulan ke depan.

Peraturan khusus itu membuat Blaugrana bisa mendatangkan pemain incaran mereka asal sesama klub Spanyol atau bebas agen dengan jangka waktu 15 hari. Beberapa pemain seperti Inaki Williams, Angel Rodriguez, Roger Marti dan Lucas Perez juga dikaitkan dengan peluang hijrah ke Camp Nou.

Pada akhirnya Barcelona menjatuhkan pilihan kepada Braithwaite, yang menebusnya klausul rilisnya dari Leganes senilai €18 juta, Kamis (20/02/2020).

Sosok berusia 28 tahun itu menandatangani masa kerja hingga 2024 bersama kampiun La Liga, namun Ortega mempertanyakan . . . . . . keputusan RFEF yang memperbolehkan Barcelona untuk melakukan perekrutan semacam itu saat musim mau memasuki fase krusial.

Leganes tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah hengkangnya Braithwaite dan mereka merasa diperlakukan tidak adil karena tidak mendapat kesempatan untuk mencari pemain pengganti, di saat mereka sedang berjuang untuk bertahan di La Liga.

Kami menganggap aturan tersebut tidak adil, dengan Barcelona mendapat manfaat. Satu-satunya pihak yang dirugikan adalah Leganes,” kata Ortega kepada reporter. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...