Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lawan Udinese, Eriksen Siap Diturunkan Sejak Menit Awal

Lawan Udinese, Eriksen Siap Diturunkan Sejak Menit Awal

Milan – Christian Eriksen siap diturunkan sejak menit awal saat Inter Milan melawat ke kandang Udinese. Arsitek tim Antonio Conte menyebut Eriksen dalam kondisi baik.

Lawan Udinese, Eriksen Siap Diturunkan Sejak Menit Awal

Eriksen diboyong oleh Inter pada bursa transfer Januari 2020. Dia menjadi rekrutan ketiga yang didatangkan Inter di musim dingin usai meresmikan Ashley Young dan Victor Moses.

Eks punggawa Ajax itu ditebus dari Tottenham dengan mahar senilai 20 juta euro. Sang gelandang telah meneken kontrak hingga 30 Juni 2024.

Eriksen sendiri telah melakoni laga perdana bersama Inter. Dia dimainkan pada babak kedua saat Nerazzurri menumbangkan Fiorentina di perempatfinal Coppa Italia.

“Christian bermain sangat sedikit dengan Tottenham. Dia memainkan sedikit pertandingan, tetapi secara keseluruhan, secara fisik, saya menemukannya dalam kondisi yang cukup baik,” kata Conte kepada FcInterNews.

Eriksen memang baru berlabuh ke Inter. Namun, Conte mengatakan kalau Eriksen sudah mulai mengerti karakter sepak bola timnya.

Dia melakukan sesi latihan keempat hari ini, dia masuk ke ide-ide sepakbola kami,” lanjutnya.

“Kami sudah banyak berbicara dengannya untuk membuatnya mengerti apa yang kami inginkan darinya. Saya yakin dia adalah pemain sepak bola yang bisa langsung mengerti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Inter Kini Targetkan Juara Liga Europa Dibanding Kejar Scudetto

Pada awal musim, Inter Milan diunggulkan menjadi calon kuat juara Liga Italia. Inter Milan dinilai ...