Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persela, Bali United Bakal Mainkan Sejumlah Pemain Kunci

Lawan Persela, Bali United Bakal Mainkan Sejumlah Pemain Kunci

Denpasar – Arsitek tim Bali United Stefano Cugurra menyiapkan beberapa pemain kunci untuk diturunkan pada pertandingan uji coba kedua kontra Persela Lamongan di Stadion Dipta, Minggu (02/02/2020) sore WIB.

Lawan Persela, Bali United Bakal Mainkan Sejumlah Pemain Kunci

Pada uji coba pertama kemarin, Bali United mendulang kemenangan 1-0. Cugurra menurunkan pemain yang baru merapat pada musim ini, seperti Nadeo Argawinata, Hariono, Sidik Saimima, dan Lerby Eliandry.

Beberapa pemain baru bermain bagus. Lerby tidak punya banyak peluang, tapi dia sudah bekerja keras. Kami ingin melihat kerja sama antarpemain yang baru bergabung dengan yang sudah lama,” ujar Teco, sapaan akrab Cugurra.

Kami akan ganti pemain di uji coba berikutnya. Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, Spaso (Ilija Spasojevic) akan main. Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain.”

Sang pelatih juga menambahkan, ia tidak mementingkan hasil akhir. Menurutnya, Persela menerapkan permainan bertahan dengan serangan balik yang cepat. Setidaknya, ia mendapatkan gambaran soal komposisi pemain yang akan diturunkan versus klub Vietnam, Than Quang Ninh, pada 11 Februari di laga perdana Grup G Piala AFC.

Buat saya skor akhir tidak masalah. Persela bermain sangat baik, mereka menerapkan sistem bertahan dan serangan balik cepat. Dari dua pertandingan ini, kami bisa melihat pemain yang paling siap untuk pertandingan pertama Piala AFC,” imbuh Teco. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Akui Tak Mudah Atur Ritme Latihan di Tengah Mewabahnya Corona

Surabaya – Skuad Persebaya Surabaya mulai menjalani lagi sesi latihan pada hari (20/03/2020) ini. Para ...