Home > Berita Liga Italia > Lazio > Lawan Inter, Lazio Dituntut Tampil Buas

Lawan Inter, Lazio Dituntut Tampil Buas

Roma – Presiden Lazio Claudio Lotito berharap bisa menyaksikan timnya tampil dengan karakter terbaik saat meladeni Inter Milan dalam partai krusial di Serie A Italia pada Senin (17/02/2020) dini hari mendatang.

Biancocelesti saat ini nangkring di urutan ketiga, hanya terpaut satu poin dari Inter dan Juventus yang memiliki poin identik pada posisi puncak.

“Saya harap melawan Inter, kita akan melihat Lazio bermain dengan determinasi yang sama dan juga buas dalam aspek olahraga yang sejauh ini menjadi karakter musim kami dan membuat kami meraih hasil maksimal,” ujar Lotito kepada Ansa.

Lazio belum terkalahkan dalam 18 laga, yang menjadi rekor baru klub, dan bahkan bisa menggeser puncak klasemen sementara jika mampu menang atas Inter dan . . . . . . Juventus gagal memetik kemenangan.

“Saya tidak percaya tim seperti Juventus bisa berada dalam krisis,” imbuh Lotito.

“Semua tim bisa gagal meraih target mereka dalam satu atau dua pertandingan, tetapi Juve berada dalam level yang sangat tinggi, saya menilai persaingan gelar juara akan terbuka hingga akhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Transfer Pemain, Bintang Lazio Dalam Pantauan Radar PSG

Berniat memperkuat lini tengah mereka, PSG dikabarkan sedang mengincar bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic di bursa ...