Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Bali United, Widodo : “Masih Mirip Seperti Yang Dulu”

Lawan Bali United, Widodo : “Masih Mirip Seperti Yang Dulu”

Denpasar – Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pertandingan pertama Liga 1 2020, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (01/03/2020) besok.

Bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu, status tim promosi yang harus memulai kompetisi dengan berhadapan lawan juara bertahan, tentu jadi tantangan tersendiri.

Widodo C Putro yang kini menjabat sebagai pelatih kepala Persita menyebut, dirinya sudah memahami bagaimana karakter Bali United — yang pernah ditanganinya selama dua musim, 2017-18.

Tentunya ada beberapa pemain [Bali United] yang baru juga. Cuma dari beberapa kali bermain, saya pernah lihat juga Bali. Kami juga telah mengevaluasi karakteristik Bali. Hampir mirip
dengan yang dulu, cuma beda pemain aja
,” papar Widodo.

Karakteristik Coach Teco [Stefano Cugurra, pelatih Bali United] juga kami sudah mengetahui, harus bagaimana. Tapi yang jelas, kan sepakbola itu . . . . . . nanti 70 persen tergantung pemain di lapangan, 30 persen taktikal. Enggak mungkin 100 persen dari pelatih, dari luar. Nanti bisa-biasa jadi robot pemain.”

Kami sudah tahu, sudah paham, karena tadi malam kami sudah mengulas semua kelemahan dan kelebihan Bali United. Kami akan berusaha di pertandingan besok, memperlihatkan atau mempermainkan permainan yang terbaik dan memperoleh hasil yang baik pula.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...