Home > Berita Liga Champions > Laporte Tegaskan Skuad Manchester City Tak Terpengaruh Oleh Sanksi UEFA

Laporte Tegaskan Skuad Manchester City Tak Terpengaruh Oleh Sanksi UEFA

Manchester – Aymeric Laporte mengklaim sanksi yang dijatuhkan kepada Manchester City di Liga Champions tidak akan mempengaruhi skuad untuk menjalani kompetisi musim ini.

Juara bertahan Liga Primer Inggris itu dihukum larangan tampil dua tahun di Eropa serta denda sebesar €30 juta oleh UEFA karena dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play. City berencana mengajukan banding keputusan tersebut kepada Pengadilan Arbritrasi Olahraga (CAS), sementara skorsing akan berlaku mulai musim depan.

Hukuman tersebut dilaporkan membuat beberapa masa depan para pemain dan juru racik Pep Guardiola dipertanyakan. Namun jelang laga big match lawan Real Madrid tengah pekan depan, Laporte menegaskan skuad saat ini hanya fokus bermain sepakbola.

“Kami profesional, sebuah tim besar dengan kepribadian besar di ruang ganti, dan saya pikir kami hanya berpikir tentang sepakbola, tak ada yang lain,” kata Laporte . . . . . . setelah City menang 2-0 atas West Ham.

“Kami profesional dan harus melakukan pekerjaan kami. Itu saja.”

Saat disinggung apakah hukuman tersebut akan memotivasi skuad untuk leg pertama di Santiago Bernabeu, Laporte menambahkan: “Kami tak butuh motivasi ekstra untuk apa pun.

“Setiap pertandingan berat dan kami harus fokus. Liga Champions penting untuk kami dan kami ingin kampanye terbaik yang bisa kami lakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...