Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Senang Dengan Kemenangan Chelsea Atas Tottenham

Lampard Senang Dengan Kemenangan Chelsea Atas Tottenham

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku senang dengan hasil “perjudian” memainkan Olivier Giroud dan Marcos Alonso.

Akhir pekan ini, Chelsea berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (22/2).

Dua gol kemenangan sang tuan rumah masing-masing dipersembahkan oleh dua nama pemain di atas. Giroud mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 dan Alonso (48’), sebelum kebobolan lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger (89’).

Diturunkan sejak menit awal, Giroud baru tampil tiga kali di EPL dan mengemas gol perdananya musim ini, sementara Alonso menandai start-nya yang ketujuh dari “hanya” sembilan pertandingan yang ia jalani.

“Ya, saya senang. Anda akan terlihat pintar saat apa yang Anda rencanakan berjalan semestinya. . . . . . . Sebaliknya jika tidak, Anda akan dicap idiot,” ucap Lampard dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

Saya senang dengan penampilan mereka. Itu tidak mudah ketika mereka bukan penampil reguler. Mereka pemain berpengalaman dengan profesionalisme yang bagus,” tutur pelatih berusia 41 tahun itu.

Oli [Giroud] memperlihatkan kualitasnya. Sementara Marcos [Alonso], dia tampil berkelas,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...