Home > Berita Bola > Lampard Minta Pemain Chelsea Terus Berjuang Usai Ditumbangkan MU

Lampard Minta Pemain Chelsea Terus Berjuang Usai Ditumbangkan MU

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyinggung para pemainnya setelah menelan kekalahan 0-2 dari Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Selasa (18/2/20). Chelsea tergelincir saat mereka melawan Manchester United di Stamford Bridge.

Punya kesempatan untuk memperlebar jarak agar aman ditempat keempat Liga Inggris, The Blues tidak memanfaatkannya dengan baik. Buktinya Chelsea tidak bisa membendung Manchester United dan harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 2-0.

Anthonny Martial serta Harry Maguire menjadi momok bagi Chelsea yang berhasil menceploskan dua gol itu. Alih-alih memperelebar jarak menjadi sembilan poin dari Manchester United, Chelsea sekarang hanya unggul tiga poin saja.

Bahkan, The Blues hanya berjarak satu angka dari Tottenham Hotspur. Hal itu kemudian membuat Lampard menuntun anak asuhnya untuk bertarung sekuat tenaga demi mengamankan posisi . . . . . . keempat klasemen Liga Inggris.

“Kami menduduki posisi keempat dengan keunggulan satu poin. Jadi musim baru dimulai sekarang dan para pemain harus berjuang untuk mengunci posisi keempat,” kata Lampard.

Sementara itu, Frank Lampard sendiri mengomentari tendangan Harry Maguire ke pangkal paha Michy Batshuayi. Dia mengatakan seharusnya sang lawan mendapatkan kartu merah karena hal itu.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...