Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Kesal Cesar Azpilicueta Cedera Saat Lawan Tottenham

Lampard Kesal Cesar Azpilicueta Cedera Saat Lawan Tottenham

London – Juru racik Chelsea, Frank Lampard, tidak bisa menyembunyikan kekesalannya pada wasit di pertandingan melawan Tottenham. Pasalnya salah satu pemainnya, Cesar Azpilicueta, mendapat pelanggaran keras dari pemain Tottenham, Giovani Lo Celso.

Pada suatu momen, Lo Celso terekam kamera menginjak kaki Cesar Azpilicueta. Ada banyak orang yang melihat kejadian tersebut dan sepakat jika semestinya Lo Celso diganjar kartu merah.

Namun wasit yang memimpin laga, Michael Oliver, tidak menghiraukan kejadian itu dan tetap melanjutkan pertandingan. Tim VAR pun, usai meninjau ulang momen tersebut juga tidak menganggapnya sebagai sebuah pelanggaran.

Selepas pertandingan, Stockley Parker yang merupakan wasit VAR ditemui oleh BT Sport perihal insiden itu. Dan dirinya mengakui kalau VAR telah melakukan kesalahan dan Lo Celso, semestinya, diberi kartu merah.

Lampard sendiri kemudian menyampaikan kritik kerasnya terhadap wasit. Ia meyakini bahwa seluruh isi dunia sepakat kalau Lo Celso harus diganjar kartu merah karena pelanggaran tersebut.

Semua yang ada . . . . . . di dunia ini, di sepak bola melihat bahwa itu pantas diganjar kartu merah dan semuanya sudah telat, terlambat untuk melakukan itu, pertandingan seharusnya sudah berakhir,” ujar Lampard kepada BT Sport.

“Saya tidak suka meminta kartu merah tapi saat kejadian itu membahayakan… itu adalah jegalan yang bisa merusak kaki, tidak perlu diragukan lagi,” lanjutnya.

“Saya tidak ingin berbicara apapun soal wasit yang ada di sana, tidak mudah untuk melihatnya, VAR ada di sini untuk memperjelas semuanya,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...