Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Desak Pemain Muda Chelsea Tingkatkan Kemampuan

Lampard Desak Pemain Muda Chelsea Tingkatkan Kemampuan

London – Frank Lampard mendesak para pemain muda Chelsea untuk meningkatkan kemampuan seiring target klub menyudahi musim di empat besar Liga Primer Inggris.

The Blues telah menginjak zona zona Liga Champions namun mereka hanya unggul tipis dari para seteru hingga berisiko tergelincir.

Sheffield United hanya terpaut dua angka dari klub London tersebut dan ancaman lainnya terus dihadirkan oleh Tottenham, Wolves, Everton dan Manchester United.

Tim arahan Lampard memiliki peluang untuk menyegel empat besar jika berhasi menumbangkan United di Stamford Bridge, Selasa (18/02/2020) dini hari nanti.

Usai embargo transfer berlalu, Chelsea sejauh ini memang masih mengandalkan para pemain muda didikan akademi untuk bisa bersaing.

Dan Lampard, mendesak Mason Mount, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi dan Reece James untuk meningkatkan permainan seiring persaingan yang semakin memanas.

Kami berada di periode penting dan saya butuh para pemain muda ini untuk menuntaskan pekerjaannya,” kata Lampard.

“Saya para jebolan akademi pasti memahami arti bermain untuk Chelsea. Anda harus selalu memacu diri bahkan ketika Anda sedang . . . . . . tidak menampilkan performa terbaik.

Para pemain muda ini berhasil memberikan dampak bagus dan kami harus bergantung pada mereka karena kami menyadari tidak bisa membeli siapapun dari awal.”

Sepanjang musim saya merasa mereka akan menemui sejumlah momen sulit. Jika Anda melihat bagaimana Tammy Abraham dan Mason Mount saat ini, saya pikir masa rehat sangat bagus bagi mereka. Mereka bisa kembali dengan lebih baik dan meningkatkan level.”

Belakangan situasinya memang berbeda dan saya pikir semua sekarang ada di tangan mereka. Mereka sudah menjadi bagian dari tim utama dan sudah memberi kontribusi bagus, tetapi sekarang saya meminta lebih,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...