Home > Berita Bola > Lampard Belum Tentu Mainkan Kepa Arrizabalaga Lawan MU

Lampard Belum Tentu Mainkan Kepa Arrizabalaga Lawan MU

Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kehilangan tempatnya di skuad utama The Blues setelah tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan biaya sebesar 80 juta euro pada musim panas 2018.

Transfer itu menjadikan Kepa sebagai kiper termahal dunia, menggeser Alisson Becker, yang dibeli Liverpool dari AS Roma dengan mahar 72,5 juta euro. Sempat tampil meyakinkan di awal kedatangannya, belakangan ini penampilan Kepa berangsur menurun.

Akibatnya, kiper berusia 25 tahun itu dicopot dari jabatan kiper utama Chelsea pada pertandingan melawan Leicester akhir pekan lalu. Posisinya digantikan oleh kiper veteran, Willy Caballero. Jelang pertandingan akbar Chelsea melawan Manchester United, Kepa memiliki kesempatan merebut kembali posisinya dari tangan Caballero.

Tapi, pelatih Chelsea, Frank Lampard, menungkapkan Kepa belum tentu dimainkan dipertandingan itu. Walaupun begitu, di saat bersamaan, Lampard juga memuji sikap Kepa saat dicadangkan.

“Reaksi Kepa sangat bagus (saat dicadangkan), seperti apa yang saya harapkan,” kataLampard.

“Tapi, keputusan tetap saya yang membuat. Tidak peduli . . . . . . siapa pun orangnya. Saya juga tidak peduli harga mahalnya. Semua bergantung pada saat sesi latihan.”

“Itu bukan tentang memberinya sentakan. Hanya soal pemilihan pada hari pertandingan. Saya ingin reaksi semua orang tepat,” kata Lampard menambahkan.

Pertandingan Chelsea melawan Mancheser United akan diadakanpada Senin (17/2/2020) malam atau Selasa dini hari WIB. Kehadiran Kepa di sana bisa saja sangat dibutuhkan kalau ia bisa menunjukkan performa seperti di awal kedatangannya. Kemenangan wajib diraih Chelsea kalau tidak ingin posisinya di empat besar klasemen Liga Inggris terancam.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ungkap Kunci Kemenangan MU Atas West Ham United

Manchester – Manchester United berhasil menyodok ke posisi ke-4 Liga Inggris 2021/22, setellah menang atas ...