Home > Berita Bola > Laga Inter Digelar Tanpa Penonton, Conte Kecewa

Laga Inter Digelar Tanpa Penonton, Conte Kecewa

Beberapa pertandingan yang dimainkan di Italia terpaksa diadakan tanpa penonton karena meningkatnya penyebaran virus Corona di Negeri Piza. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku kecewa karena salah satu pertandingan penting yang akan dimainkan timnya diadakan tanpa penonton.

Inter Milan sedianya akan melawan Ludogorets untuk menjalani pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada Kamis (27/2/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Tapi, dengan meningkatnya wabah virus Corona atau Covid-19, pemerintah Italia mengeluarkan imbauan yang berisi larangan mengadakan event olahraga secara terbuka. Imbauan itu dikeluarkan langsung oleh Perdana Menteri Italia pada akhir pekan kemarin.

Dengan begitu, pertandingan Inter Milan melawan Ludogorets tidak akan dihadiri oleh pendukung dari kedua kubu. Mengetahui hal itu, Conte, mengungkapkan rasa kecewanya.

“Itu tidak baik, karena sepak bola membutuhkan pendukung agar tercipta atmosfer di sekitaran stadion,” kata Conte seperti dikutip dari Sky Sports . . . . . . Italia.

“Atmosfer di dalam stadion adalah hal yang paling indah.”

Walaupun begitu, pelatih berusia 51 tahun itu tetap mendukung program yang direncanakan pemerintah Italia. Conte juga berharap agar kondisi kembali normal secepat mungkin.

“Tapi, kami tetap tunduk pada keputusan yang dibuat oleh otoritas yang berwenang,” kata Conte menambahkan.

“Saya berharap semuanya akan kembali normal sesegera mungkin.”

Inter Milan mengantongi keunggulan 2-0 atas Ludogorets hasil dari kemenangan pada leg pertama di Bulgaria.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...