Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kritikan Pedas Conte Usai Big Match Juventus vs Inter Dipastikan Tanpa Penonton

Kritikan Pedas Conte Usai Big Match Juventus vs Inter Dipastikan Tanpa Penonton

Milan – Arsitek tim Inter Milan Antonio Conte tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Serie A memutuskan pertandingan timnya kontra Juventus di Allianz Stadium pada Senin (02/03/2020) dini hari WIB mendatang berlangsung tanpa penonton.

Tak hanya Derby d’Italia, empat laga lainnya juga akan digelar dengan tanpa dukungan suporter menyusul kekhawatiran penyebaran virus corona yang sedang mewabah di Italia, di antaranya Sassulo lawan Brescia, AC Milan versus Genoa, Parma bentrok dengan SPAL serta Udinese menghadapi Fiorentina.

Sementara sejumlah laga sisanya seperti Sampdoria-Verona, Lazio-Bologna, Napoli-Torino, Cagliari-Roma dan Lecce-Atalanta akan tetap dimainkan secara terbuka usai dinyatakan tidak berisiko karena jauh dari daerah penularan virus.

Terkait situasi saat ini, . . . . . . Conte mengatakan: “Sepakbola butuh suporter, untuk menghidupkan atmosfernya. Itu adalah hal terbaik dari sepakbola, yakni atmosfer yang menyelimuti pertandingan.

Keputusan ini telah diambil oleh departemen kesehatan namun saya berharap segalanya segera kembali normal secepat mungkin.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...