Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Yakin Mohamed Salah Akan Bertahan Lebih Lama di Liverpool

Klopp Yakin Mohamed Salah Akan Bertahan Lebih Lama di Liverpool

London – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp menampik anggapan yang menyebut kalau masa depan Mohamed Salah di Anfield masih belum pasti.

Klopp Yakin Mohamed Salah Akan Bertahan Lebih Lama di Liverpool

Penyerang asal Mesir berusia 27 tahun itu mempersembahkan 16 gol di semua ajang kompetisi pada musim ini dan mengantar The Reds memimpin di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan jarak 19 poin.

Total, Salah telah mengemas 87 gol dari 136 pertandingan untuk Liverpool sejak ia diboyong dari AS Roma pada 2017.

Salah kemungkinan menepi di awal musim 2020/21 karena ia diyakini akan tampil bersama tim nasional Mesir di ajang Olimpiade pada musim panas mendatang.

Salah juga dilaporkan bakal menuju pintu keluar Liverpool saat bursa transfer dibuka pada musim panas nanti.

Klopp sempat dimintai tanggapan apakah Salah akan bertahan di klub untuk musim mendatang, dan arsitek tim asal Jerman berusia 52 tahun itu menjawab: “Saya kira begitu. Apakah Anda mendengar sesuatu yang berbeda? Bagaimana Anda bisa melihat sang lapar tetap bertahan di Liverpool? Sejujurnya, itu tampak bagi saya kalau ia benar-benar bertahan.”

Saya sebenarnya tidak tahu, tapi Anda bisa menanyakan pertanyaan yang sama untuk yang lain dan saya tidak tahu. Saya tidak memikirkannya hingga [media] bertanya kepada saya.

Selama saya tidak mendengar apa-apa dan saya tidak menanyakan para pemain tentang apa pendapat mereka untuk musim depan atau dalam dua tahu, buat saya, sepertinya [ia akan bertahan]. Berapa lama kontraknya? Panjang? Saya akan [juga berpikir] demikian, tapi saya tidak tahu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Bisa Juara di Tengah Ancaman Virus Corona ?

Liverpool akan menerima gelar juara Liga Inggris lebih cepat apabila turnamen sepak bola kasta tertinggi ...