Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Puji Comeback Sadio Mane

Klopp Puji Comeback Sadio Mane

London – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyanjung Sadio Mane, yang kembali dari cedera dengan sempurna saat sang striker kembali fit dan mempersembahkan gol penentu kemenangan kontra Norwich City di Carrow Road, Minggu (16/02/2020) dini hari WIB.

Bintang asal Senegal berusia 27 tahun itu diturunkan dari bangku cadangan dan mengemas satu-satunya gol di partai tersebut pada menit ke-78.

Ini menjadi kemenangan yang ke-17 buat The Reds di Liga Primer Inggris. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyamai catatan Manchester City dengan 18 kemenangan secara beruntun.

Laga ini diliputi angin dan hujan badai Dennis sehingga sepakbola yang atraktif sulit ditemukan. Kendati demikian, Liverpool tetap bisa meraih kemenangan.

Liverpool bakal melawat ke kandang Atletico Madrid untuk leg babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan pekan depan. Klopp menyatakan kalau Mane siap untuk menjadi bintang lagi di Spanyol.

Sangat membantu . . . . . . ketika Anda memiliki kualitas seperti itu di bangku cadangan,” ujar Klopp kepada wartawan usai pertandingan.

Ya, Sadio bisa saja tampil sebagai starter hari ini, tapi saya ingin memiliki keputusan yang bebas untuk Selasa nanti.

Anda tidak berpikir mereka harus memainkan dua pertandingan dengan beruntun dan begitu cepat.”

“Kualitas yang lain terlalu besar sehingga Anda harus mendorong seseorang.”

“Sempurna bagi Sadio untuk memiliki waktu beberapa menit, tapi sepertinya ia sudah siap.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...