Home > Berita Liga Champions > Klopp Merasa Sisi Emosionalnya Belum Seberapa Dibanding Simeone

Klopp Merasa Sisi Emosionalnya Belum Seberapa Dibanding Simeone

London – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp dikenal sering memperlihatkan sisi emosionalnya di tepi lapangan saat timnya bertanding. Namun, Klopp merasa sisi “hiperaktif” ia miliki itu masih belum apa-apa jika dibandingkan dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simone.

Klopp Merasa Sisi Emosionalnya Belum Seberapa Dibanding Simeone

Seperti diketahui, Liverpool dan Atletico akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions, dengan leg pertama digelar pada hari Rabu (19/02/2020) dini hari WIB. Ini jadi laga menarik antara dua tim yang punya banyak kesamaan, terutama dalam hal sikap dan gestur tubuh pelatih mereka saat mendampingi timnya.

“Orang-orang menganggap saya emosional di pinggir lapangan. Namun, jika saya berada di level 4 [terkait sikap emosional saat melatih], maka Diego berada di level 12,” kata Klopp dalam jumpa pers.

Saya masih level bocah taman kanak-kanak jika . . . . . . dibandingkan dengannya. Itu karena dia sudah melakukannya selama bertahun-tahun, delapan tahun, dan dia masih memiliki sikap emosional yang sama. Itu sungguh impresif.”

Mereka [Atletico] adalah tim yang sangat terorganisasi. Itulah yang membuatnya jadi salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya pernah bertemu dengannya satu-dua kali. Besok adalah pertama kalinya kami berduel dalam laga kompetitif. Ini akan jadi laga yang sangat menarik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...