Home > Berita Bola > Klopp Dukung Lazio Rebut Scudetto Serie A Musim Ini

Klopp Dukung Lazio Rebut Scudetto Serie A Musim Ini

Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio dapat dukungan dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp untuk meraih scudetto setelah mereka sukses pecundangi Inter Milan, Senin (17/2/20) dini hari WIB.

Jurgen Klopp ditanya klub mana yang meraih peluang besar untuk meraih scudetto di musim ini, apakah Juventus, Inter Milan, dan Lazio. Secara mengejutkan, pelatih berpaspor Jerman itu kemudian menegaskan bahwa dirinya mendukung Lazio untuk memenangkan gelar Serie A Italia.

“Saya mendukung Lazio untuk memengkan gelar. Kami memiliki mantan pemain Liverpool dalam perburuan gelarnya itu Lucas Leiva. Ciro Immobile juga salah satu pemain saya di Borussia Dortmund,” kata Klopp kepada laman berita, Rai Sport.

Lebih lanjut, Klopp mengungkapkan bahwa Lazio akan menjadi kejutan besar di musim ini. Pasalnya sampai saat ini Lazio bermain luar biasa. Sementara itu, Lazio sendiri berhasil mempecundangi Inter Milan dengan skor tipis 2-1.

Di pertandingan itu, Lazio sejatinya tertinggal lebih dulu berkat gol mantan Manchester United, Ashley Young. Tapi, Biancocelesti tidak . . . . . . mau menyerah sampai akhir pertandingan dan terus menekan Inter Milan. Pada akhirnya gol penyeimbang datang karena Lazio mendapatkan hadiah penalti.

Ciro Immobile dengan tenang bisa mengeksekusi penalti secara mulus. Lalu Sergej Milinkovic-Savic berhasil mengubah keadaan lewat gol di menit ke-69. Skor 2-1 untuk keunggulan Lazio bertahan sampai akhir pertandingan.

Berkat hasil pertandingan ini, Lazio ada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 56 poin dan hanya berjarak satu angka dari puncak klasemen, Juventus. Sedangkan Inter Milan harus rela turun ke tempat ketiga dengan koleksi 54 poin.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...