Home > Berita Bola > Kiper Juventus Yakin Bisa Balikkan Keadaan di Leg 2

Kiper Juventus Yakin Bisa Balikkan Keadaan di Leg 2

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny percaya diri bahwa Bianconeri bisa membalikkan keadaan atas kekalahan dari Lyon pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (27/02/20) dini hari WIB.

Juventus harus menerima keunggulan tim tuan rumah, Lyon dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions. Dalam pertandingan ini, Lyon menang tipis 1-0 dari Juventus. Gol semata wayang Lyon dicetak oleh Lucas Tousart di menit ke-31.

Alhasil, berkat kemenangan ini, Lyon kelihatan percaya diri menyambut leg kedua yang akan diadakan di Turin. Di sisi lain, kiper Juventus, Wojciech Szczesny menegaskan bahwa timnya tidak gentar saat melawan Lyon, walau kalah agregat. Ia yakin bahwa Si Nyonya Tua bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

“Kami membuat babak pertama berjalan salah, permainan kami tidak terorganisir. Kami kemudian mengatasinya di babak kedua, tapi itu tidak cukup. Dan hasil ini bisa . . . . . . kita balikkan di leg kedua,” kata Szczesny kepada Sky Sports Italia.

Lebih lanjut, Szczesny bersyukur bahwa Juventus hanya kalah 1-0 dari Lyon. Pasalnya, di kesempatan lain, Lyon bisa menggandakan keunggulan mereka lewat Karl Toko-Ekambi. Beruntung, sundulannya itu membentur mistar gawang.

Sementara itu, pertandingan leg kedua antara Juventus vs Lyon sendiri dijadwalkan pada (18/03/20). Pertandingan itu akan menjadi penentuan siapakah yang akan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...