Home > Berita Bola > Kiper Andalan Persib Siap Merumput Lagi

Kiper Andalan Persib Siap Merumput Lagi

Kabar bahagia didapat oleh Persib Bandung setelah satu kiper andalannya yang sempat absen cukup lama, Muhammad Natshir, akan segera bermain kembali. Muhammad Natshir menjelaskan sudah kembali bisa berjalan dan menggerakan kakinya secara normal tanpa alat apapun.

“Alhamdulilah. Banyak kemajuan, sekarang juga rutin fisioterapi. Insya Allah tidak akan lama lagi. Doakan saja,” kata Muhammad Natshir dikutip.

Selama pemulihan cedera, Persib Bandung lebih banyak menggunakan jasa kiper senior, I Made Wirawan. Selain I Made, Persib juga memiliki kiper cadangan yang sudah bergabung sejak tengah musim lalu, Dhika Bayangkara.

Terbaru, manajemen Persib merekrut mantan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Rasanya, berat bagi Natshir Natshir untuk bisa kembali ke tim utama Persib musim ini.

Walaupun begitu, penjaga gawang berusia 27 tahun ini berharap dapat segera bermain kembali bersama Persib Bandung. Dijelaskan Muhammad Natshir, ia dirinya sudah rindu dengan suasana pertandingan.

“Pasti rindu suasana pertandingan. Minta doanya saja dari semua agar saya bisa kembali siap mengawal gawang Persib Bandung,” kata pemain yang akrab disapa Deden.

Walau sudah bisa berjalan, Natshir belum bisa memastikan kapan bisa bergabung dengan latihan Maung Bandung. Direktur Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sempat menyinggung soal nasib Natshir musim ini. Manajemen Persib berencana meminjamkan Natshir ke Bandung United selama masa pemulihan.

“Lalu Deden juga dia masih butuh recovery kemungkinan putaran dua sudah bisa dan siap betul, karena harus 3 kiper maka Deden juga akan ke Bandung United dulu,” kata Teddy.

x

Check Also

Supardi Mengaku Pola Hidupnya Berubah Sejak Virus Corona

Pandemi virus corona di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah membawa banyak perubahan dalam hidup manusia. ...