Home > Berita Liga Eropa > Kesan Mendalam Odion Ighalo Untuk Gol Debutnya Bagi MU

Kesan Mendalam Odion Ighalo Untuk Gol Debutnya Bagi MU

Milan – Odion Ighalo menyampaikan penghormatan kepada mendiang saudarinya saat merayakan gol debutnya untuk Manchester United kala melawan Club Brugge dini hari tadi (28/02/2020).

Saudari Ighalo, Mary Atole, tutup usia pada pada 12 Desember silam, usai jatuh pingsan di kediamannya di Kanada saat mempersiapkan anaknya untuk berangkat ke sekolah.

Setelah Bruno Fernandes mengemas gol pembuka lewat titik putih, eks punggawa tim nasional Nigeria itu memanfaatkan servis Juan Mata untuk memperlebar keunggulan, dengan Setan Merah pada akhirnya mendulang kemenangan 5-0.

Usai meluncur ke arah bendera tendangan penjuru untuk melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya, Ighalo menunjukkan jerseynya untuk memperlihatkan foto saudarinya.

Saudari saya adalah fans sejati United. Kami semua tumbuh dewasa dengan menyaksikan Manchester United, kami semua mendukungnya,” ujar Ighalo kepada The Sun.

“Suami Mary menyukai Chelsea, sementara anak-anak mereka menggemari Manchester City dan Liverpool, tetapi dia tetap setia pada United.

Dia selalu berdoa saya akan bergabung dengan United. Bahkan ketika dia datang menyaksikan saya di Liga Primer Inggris saat bermain untuk Watford, dia berharap saya bergabung dengan United.

Yang menyakitkan untuk saya adalah sekarang saya sudah berada di United, tetapi dia tidak ada di sini untuk melihatnya. Bagaimanapun juga, saya tahu dia di atas sana melihat saya.

“Karena itulah saya akan bermain dengan namanya di sepatu, jadi dia selalu bersama saya di Old Trafford atau di pertandingan manapun untuk Manchester United.

Setiap gol yang saya cetak mulai sekarang hingga saya pensiun akan saya dedikasikan untuk Tuhan dan untuk dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simon Mignolet Tegaskan Club Brugge Sudah Tampil Maksimal Lawan MU

Manchester – Simon Mingolet menyebut rekan setimnya di Club Brugge telah berusaha yang terbaik saat ...