Home > Timnas Indonesia > Kembali Ke Klub, Pemain Timnas U-16 Indonesia Diminta Jaga Kondisi

Kembali Ke Klub, Pemain Timnas U-16 Indonesia Diminta Jaga Kondisi

Jakarta – Pemusatan latihan untuk timnas Indonesia U-16 yang digelar sejak beberapa pekan lalu di Yogyakarta sudah selesai. Namun, Bima Sakti selaku pelatih memberikan pesan untuk anak asuhnya.

Pemusatan latihan timnas Indonesia U-16 ditutup dengan laga uji tanding melawan PSS Sleman U-16. Partai tersebut berkesudahan sama kuat 1-1 di Lapangan Sepakbola Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, Jumat (28/2).

Catatannya, mereka harus tetap jaga kondisi, saat libur TC dan kembali ke klub masing-masing. Fisik juga memang harus lebih kita genjot kembali nantinya,” kata Bima dikutip dari laman PSSI.

Ditambahkan pula, Bima menyanjung perkembangan yang ditunjukkan pasukan arahannya selama pemusatan latihan digelar. Menurutnya, skuadnya sudah memahami permainan yang diinginkannya.

Selama pemusatan latihan dan dua . . . . . . kali uji coba, tim kami mengalami perkembangan dan progres yang banyak. Di antaranya adalah pemahaman taktik saat build up menyerang pertahanan lawan,” ucapnya.

“Jadi mereka sudah bereaksi dengan cepat terhadap serangan lawan. Lalu mengenai pertahanan dan juga transisinya sudah semakin baik,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Haruna Soemitro Pertanyakan Kemampuan Empat Pemain Yang Akan Dinaturalisasi

Jakarta – Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro, mempertanyakan keuntungan dari proses naturalisasi empat ...