Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kekesalan Zidane Usai Madrid Ditumbangkan Levante

Kekesalan Zidane Usai Madrid Ditumbangkan Levante

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya terhadap Karim Benzema cs. Terlebih usai mereka kalah saat melawat ke kandang Levante.

Real Madrid bertamu ke markas Levante saat melakoni laga lanjutan La Liga hari Minggu (23/02/2020). Di luar dugaan, Karim Benzema dkk menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Padahal tim berjuluk Los Merengues itu mendominasi permainan kendati bermain sebagai tamu. Mereka mengemas total 19 tembakan, tujuh di antaranya menemui sasaran. Selain itu, mereka juga mencatat 63 persen penguasaan bola.

Namun sayang, jumlah gol yang menjadi penentu kemenangan. Bukan statistik pertandingan. Karena itulah, Levante yang mengemas gol lewat aksi Jose Luis Morales di menit ke-79 dinyatakan sebagai pemenang dari pertandingan kali ini.

“Kami telah gagal dalam hal terpenting di sepak bola, yakni mencetak gol. Semuanya berantakan, kaena dalam sepekan kami kehilangan lima poin, tapi seperti inilah sepak bola,” ujarnya seperti yang . . . . . . dikutip dari Goal International.

Kami tidak pantas mendapatkan itu hari ini. Mereka sukses memanfaatkan semua tembakan. Kami tidak bisa melihat ke belakang lagi,” lanjutnya.

“Para pemain memberikan segalanya dan saya merasa kesal. Kehilangan lima poin dari dua pertandingan adalah momen yang buruk bagi kami. Kami bermain untuk semuanya pada pekan ini,” tambahnya.

“Kami harus tetap menegakkan kepala kami. Kami punya beberapa momen yang bagus sebelumnya dan sekarang sedang buruk, tapi kami akan keluar dari situasi ini,” tutup Zidane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...