Home > Berita Bola > Kekalahan Lawan Tottenham Memperburuk Rekam Jejak Mourinho

Kekalahan Lawan Tottenham Memperburuk Rekam Jejak Mourinho

Kekalahan Tottenham Hotspur dari Chelsea memperburuk rekam jejak sang pelatih, Jose Mourinho. Tottenham Hotspur menemui batu sandungan saat jumpa Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Bertindak sebagai tamu, Sabtu (22/2/2020), mereka menyerah lewat skor 1-2.

Kekalahan itu sekaligus memperpanjang kutukan Jose Mourinho. Mourinho belum pernah menang di Stamford Bridge sejak dipecat sebagai pelatih The Blues pada 2015. Ia menuai lima kekalahan dan satu kali seri. Semuanya dicatatkan bersama Manchester United.

Catatan lainnya, tim besutan Mou kebobolan sembilan kali dan cuma memasukan dua gol di rumah Chelsea. Dalam cakupan lebih luas, Mourinho sudah tujuh kali datang ke Stamford Bridge sebagai lawan. Hasilnya adalah lima . . . . . . kekalahan, satu seri, dan satu kemenangan.

Satu-satunya kemenangan terjadi saat Mourinho membawa Inter Milan ke markas Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 16 Maret 2010. Saat itu, satu gol dari Samuel Eto’o jadi penentu kemenangan 1-0 Inter.

x

Check Also

Thiago Silva Resmi Tetap Bersama Chelsea di Musim Depan

London – Bek senior Thiago Silva dipastikan akan tetap bersama Chelsea untuk satu musim ke ...