Home > Berita Liga Indonesia > Kapolri Tak Ingin Bhayangkara FC Dianggap Sebagai Tim kaleng-kaleng

Kapolri Tak Ingin Bhayangkara FC Dianggap Sebagai Tim kaleng-kaleng

Jakarta – Kapolri Jenderal Idham Azis berharap Bhayangkara FC bisa menjadi tim teladan bagi masyarakat maupun klub lain di Liga 1 dengan menunjukkan sikap positif sesuai dengan citra mereka.

Hal itu disampaikan oleh Kapolri di Auditorium PTIK saat launching tim kemarin menyambut Liga 1 2020. Menurut Idham, sikap teladan harus bisa ditunjukkan oleh klub yang dinaungi kepolisian Republik Indonesia.

Jangan sampai kalian terlibat pengaturan skor. Kami punya Satgas Anti Mafia Sepakbola, jadi tidak elok. Jangan sampai jeruk makan jeruk. Bhayangkara FC bukan hanya sekadar tim, tapi juga menjadi duta kami,” tegas Idham.

Di dalam lapangan, para . . . . . . pemain pun harus bisa jadi contoh. Jangan sampai berkelahi dengan pemain lawan. Masa pengayom masyarakat berkelahi, apalagi sampai memukul wasit. Kalau itu dilakukan, berarti kalian tim kaleng-kaleng.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...