Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kanu Yakin Odion Ighalo Bisa Gantikan Peran Lukaku di MU

Kanu Yakin Odion Ighalo Bisa Gantikan Peran Lukaku di MU

Manchester – Nwankwo Kanu menyampaikan dukungan untuk Odion Ighalo. Ia meyakini penyerang 30 tahun itu bisa menjadi ujung tombak yang bisa diandalkan di skuat Manchester United.

Pada musim panas tahun lalu, United melepas salah satu bomber andalan mereka. Sosok itu, Romelu Lukaku memutuskan untuk hengkang ke Inter Milan secara permanen.

Usai enam bulan berlalu, United baru menggaet amunisi anyar. Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Kanu meyakini kompatriotnya itu bisa menjadi pemain yang diandalkan oleh United. “Ya, dia [Ighalo] bisa menjadi pengganti Lukaku,” ujar Kanu kepada Goal International.

Jika anda menyaksikannya bermain, anda pasti akan mengetahui bahwa ia adalah sosok striker yang kuat dan mampu mencetak banyak gol.”

Apa yang ia perlukan adalah umpan-umpan yang matang. Saya yakin dia bisa menjadi lebih bagus lagi di tim ini, karena ada banyak pemain hebat di sekelilingnya.”

Kanu juga menyadari bahwa ada sejumlah pihak yang meragukan kualitas Ighalo karena ia berlaga di . . . . . . Liga China. Namun Kanu yakin bahwa striker 30 tahun itu akan membuktikan kualitasnya.

“Meski dia bermain di Liga China, Ighalo bukan pemain yang bisa anda pandang sebelah mata dan anda nilai sebagai pemain yang buruk. Saya yakin ia tidak akan mengecewakan, karena ia memberikan kualitas yang sepadan untuk tim ini.”

“Saya percaya pada dirinya dan saya tahu ia bisa tampil dengan luar biasa jika diberi kesempatan. Ketika United membawanya ke Old Trafford, klub ini percaya akan kemampuannya dan kita harus menghormati itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ditarik Ralf Rangnick Saat Laga Kontra Brentford, Cristiano Ronaldo Cemberut

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terlihat tidak senang dan cemberut sepanjang sisa laga ...