Home > Berita Liga Champions > Kalahkan Valencia, Gelandang Atalanta : “Kami Sangat Berbahaya”

Kalahkan Valencia, Gelandang Atalanta : “Kami Sangat Berbahaya”

Milan – Josip Ilicic menyebut Atalanta tidak bisa lagi dianggap sebagai tim kejutan jika melihat performa mereka di Liga Champions musim ini.

Pemain asal Slovenia itu menjadi salah satu andalan La Dea dan ikut mencatatkan namanya di papan skor saat timnya menang telak 4-2 atas Valencia dalam duel leg pertama 16 besar, Kamis (20/02/2020) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di San Siro tersebut, wakil Serie A menunjukkan penampilan yang dominan dengan menyuguhkan permainan menyerang nan atraktif.

Kami telah bersiap menghadapi laga ini dengan cara yang sama seperti biasanya dan kami memiliki babak pertama yang bagus, membuat mereka tidak bisa melakukan apa-apa,” kata Ilicic dilansir Football Italia.

Cukup disayangkan kami kebobolan gol tandang mereka, tapi Valencia adalah tim kuar dan kami memaksa mereka bermain buruk dengan gaya sepakbola kami.”

“Kami tahu . . . . . . bahwa kedua bek sentrak mereka tidak naik jauh ke depan, jadi itu alasan mengapa pelatih [Gian Piero Gasperini] memilih saya dan Papu Gomez di depan. Kami sangat berbahaya, terutama di babak pertama, tapi kami bisa lebih baik dari ini.”

Atalanta bukan lagi tim kejutan, kami telah membuktikan itu berkali-kali bahwa kami pantang menyerah. Kami melakukan hal-hal yang sangat penting sampai sekarang ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...