Home > Berita Liga Indonesia > Kalahkan Persela, Mario Gomez Sanjung Barisan Penyerang Arema

Kalahkan Persela, Mario Gomez Sanjung Barisan Penyerang Arema

Malang – Arsitek tim Arema FC Mario Gomez mengaku senang dengan performa dua pemain yang bisa menjadi pelapis di lini serang, Muhammad Rafli dan Dave Mustaine, sehingga ia memiliki banyak pilihan di Liga 1 2020.

Dari dua laga kontra Sabah FA dan Persela Lamongan, Gomez menyebut penampilan Rafli dan Dave cukup memuaskan. Saat menaklukkan Sabah FA, Rafli dimainkan sejak menit awal. Sementara kala menundukkan Persela 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/02/2020), Gomez memainkan Dave sejak menit pertama.

Walau mengandalkan Kushedya Hari Yudo, Jonathan Bauman, dan Elias Alderete di lini depan, Gomez tidak menutup kemungkinan menggunakan tenaga Rafli dan Dave sebagai pilihan alternatif.

“Kenapa tidak? Saya sengaja mencoba mereka di posisi striker. Kami senang ketika Arema punya dua pemain atau lebih yang sama baiknya di posisi yang sama. Bauman dan Elias bermain bagus, saya senang mereka mencetak gol. Di pertandingan ini striker kami mencetak gol semua, termasuk Yudo,” tutur Gomez diwartakan laman Wearemania.

Ketika ada satu-dua pemain yang tampil bagus, biasanya tim akan tampil bagus. Tapi, yang terpenting dan membuat saya lebih senang, anak-anak mengutamakan kerja sama tim, sehingga permainan tim tampak bagus di pertandingan ini.”

“Saya tekankan, hal yang paling penting bagi kami adalah terus bekerja keras agar terus membuat tim ini berkembang setiap saat. Sebab, target kami mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama kami di laga perdana Liga 1 2020.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Persib Masih Menyimpan Asa Berkarir di Eropa

Febri Hariyadi punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung. Sekalinya berangan-angan, pemain Persib Bandung ini ingin berkarier ...