Home > Berita Liga Champions > Kalah Telak, Lampard Akui Chelsea Tampil Buruk Lawan Munchen

Kalah Telak, Lampard Akui Chelsea Tampil Buruk Lawan Munchen

London – Arsitek tim Chelsea Frank Lampard tak menampik jika pasukan arahannya tampil buruk ketika ditumbangkan Bayern Munich 3-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/02/2020) dini hari WIB.

Serge Gnabry mencetak brace dalam rentan waktu tiga menit usai turun minum dengan keduanya adalah hasil servis terukur dari Robert Lewandowski.

Lewandowski juga ikut menyumbang gol pada menit ke-76 setelah memaksimalkan umpan dari Alphonso Davies.

The Blues harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-83 akibat kartu merah yang diganjarkan kepada Marcos Alonso setelah melanggar Lewandowski.

“Performa kami buruk dan kadang Anda harus jujur secara brutal,” ujar Lampard kepada BT Sport.

Mereka [Bayern] mengungguli kami di setiap bagian dan itu cukup menyedihkan. Level tim mereka adalah mengapa mereka menantang di Bundesliga dan Eropa tahun demi tahun.”

Saya kecewa . . . . . . kami tidak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka. Kami harus menerimanya dan berusaha untuk kembali ke level yang kami inginkan.”

Jika Anda lihat pilihan passing yang mereka bikin, pilihan kami harus ditingkatkan. Kami akan selalu bermain dengan bangga, tapi saya lebih peduli tentang gambaran yang lebih besar. Seberapa cepat kami bisa pulih untuk Liga Primer Inggris dan seberapa cepat kami bisa naik level?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...