Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Persib, Djanur Menilai Performa Barito Tak Buruk

Kalah Lawan Persib, Djanur Menilai Performa Barito Tak Buruk

Samarinda – Juru racik Barito Putera Djadjang Nurdjaman menyebut penampilan pasukan arahannya tidak terlalu buruk saat ditumbangkan Persib Bandung 2-1 dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/02/2020) malam WIB.

Dalam partai tersebut, Djadjang menurunkan sebagian besar amunisi barunya, seperti OK John, Reva Adi Utama, Ilham Udin Armayin, dan Abrizal Umanailo. Walau demikian, Laskar Antasari membutuhkan waktu untuk membenahi penampilan.

Saya pikir tidak terlalu jelek, walaupun kami kalah. Penampilan anak-anak secara umum sudah percaya diri, lumayan kompak. Pertandingan ini bisa menjadi tolak ukur buat kami,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

Jika melihat pertandingan ini, saya kira kami sudah siap tampil di Liga 1. Tentunya masih tetap menyisakan beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam sisa waktu yang ada.”

Djanur juga menambahkan bahwa dirinya cukup puas dengan penampilan pemain muda, seperti Muhammad Rafi dan Amriuddin Bagas Kaffa. Menurutnya, mereka mampu memberikan perlawanan kepada Persib, serta saling memahami dengan pemain senior dan asing.

“Pemain muda kami seperti Rafi yang 19 tahun, Bagas 18 tahun. Rata-rata umurnya seperti itu, dan mereka sudah bisa mengimbangi pemain senior dan para pemain asing,” kata Djanur. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indonesia Darurat Corona, PSIS Siap Dengan Segala Kemungkinan

PSIS Semarang sebagai salah satu kontestan Liga 1 2020 mengatakan siap dengan segala kemungkinan yang ...