Home > Berita Liga Indonesia > Kadek Bersyukur Bisa Cetak Gol Untuk Bali United di Laga Ujicoba

Kadek Bersyukur Bisa Cetak Gol Untuk Bali United di Laga Ujicoba

Denpasar – Bali United sukses meraih kemenangan di partai uji coba kontra sesama tim Liga 1, Persela Lamongan, dengan skor 2-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (02/02/2020) kemarin.

Kadek Bersyukur Bisa Cetak Gol Untuk Bali United di Laga Ujicoba

Kemenangan itu dihasilkan lewat gol gelandang muda Kadek Agung Widnyana, dan winger anyar, Rahmat. Nama pertama sangat senang, dengan gol yang ia lesakkan.

Kadek mengemas gol lewat sundulan usai menyambut umpan silang yang dikirimkan oleh Rahmat. Bagi Kadek, gol tersebut sangat berarti, meski hanya berlabel partai uji coba.

“Saya pastinya bersyukur karena bisa mencetak gol di pertandingan uji coba kali ini. Meskipun cuma uji coba, tapi bagi saya ini sangat penting untuk memulai tahun 2020 ini,” tuturnya.

Terpenting lagi adalah bagaimana saya bisa melihat sejauh mana perkembangan fisik, dan teknik saya di lapangan,” sambung pemain yang pernah membela timnas Indonesia U-23 itu.

Musim ini Kadek berharap bisa memberikan peran besar bagi tim yang mengorbitkan namanya tersebut. Tahun lalu, Kadek memang lebih sibuk mengikuti kegiatan bersama Garuda Muda.

Setelah pertandingan ini tentu saya akan mengevaluasi kembali permainan saya melalui video pertandingan. Saya tidak boleh langsung berpuas diri.”

“Semoga kedepannya saya bisa semakin berkembang dengan berbagai pertandingan yang akan kami jalani tahun ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Liga 1 2020 Yang Batuk dan Pilek Dilarang Main

PT Liga Indonesia Baru (LIB) benar-benar akan menerapkan protokol kesehatan ketat di Liga 1 2020. ...