Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kabar Buruk Di Balik Kemenangan Barcelona Atas Levante

Kabar Buruk Di Balik Kemenangan Barcelona Atas Levante

Barcelona malah mendapat kabar buruk setelah mereka sukses memenangkan pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-22 melawan Levante. Senin (03/02/20), Barcelona melawan Levante di Camp Nou. Dalam pertandingan itu, Blaugrana sukses menang dengan skor 2-1, berkat dua gol Ansu Fati.

Ansu Fati yang diturunkan sebagai starter untuk mengisi posisi Luis Suarez, bisa kembali menampilkan performa menjanjikan. Striker berusia 17 tahun itu berhasil mencetak dua gol dalam jarak satu menit saja, yaitu 30′ dan 31′.

Walau menang, Barcelona justru mendapat kabar buruk. Berdasarkan unggahan akun Twitter Camp Nou Barca, mereka akan kehilangan Gerard Pique untuk pertandingan selanjutnya melawan Real Betis karena akumulasi kartu kuning.

“Gerard Pique akan absen di pertandingan Barcelona melawan Real Betis minggu depan setelah membukukan 10 kartu kuning musim ini pada pertandingan melawan Levante,” tulis akun itu.

Saat melawan Levante, Gerard Pique memang melakukan pelanggaran terhadap striker lawan, Borja Mayoral, pada menit ke-65 saat Barcelona unggul 2-0. Tapi saat itu, Levante memang sedang gencar-gencarnya menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Dengan situasi ini, pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak akan menurunkan Pique untuk menghadapi Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Senin (10/02/20). Padahal, mereka harus berburu kemenangan demi terus menempel posisi Real Madrid di klasemen sementara LaLiga Spanyol.

x

Check Also

Sepakbola Meksiko Mulai Terimbas Corona

Presiden Liga sepak bola MX Mexico, Enrique Bonilla mengumumkan pada hari Jumat, (20/03/20) bahwa dirinya ...