Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kabar Baik Bagi Barcelona, Lautaro Martinez Tolak Dua Klub Peminat

Kabar Baik Bagi Barcelona, Lautaro Martinez Tolak Dua Klub Peminat

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, membuat Barcelona bernafas lega setelah mengeluarkan klub yang menjadi pilihan selanjutnya. Lautaro Martinez memang terus dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat.

Barcelona menjadi klub yang serius mengejarnya, bahkan sudah mengincar jasanya sejak musim lalu. Martinez juga diminati oleh klub-klub Liga Inggris seperti Manchester United dan Manchester City.

Manchester United bahkan disebut rela memasukkan Paul Pogba ke dalam penawaran mereka untuk Martinez. Sementara Man City menganggap Martinez sebagai suksesor yang tepat untuk Sergio Aguero.

Tapi, Martinez ternyata tidak tertarik untuk pindah ke klub Liga Inggris. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Barcelona yang terus mengincarnya. Mendatangkan Martinez jelas bukan tugas yang mudah bagi tim asuhan Quique Setien itu.

Martinez memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun di Inter Milan yang mulai berlaku pada dua minggu pertama Juli tahun ini. Inter Milan juga sedang berusaha memagari Martinez dengan menawarinya kontrak baru.

x

Check Also

Pelatih Timnas Inggris Janjikan Kejutan di Euro 2021

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, berjanji akan membuat pemainnya bermain penuh kejutan saat turnamen Euro ...