Home > Berita Bola > Juventus Siapkan Rencana Bajak Van Dijk dari Liverpool

Juventus Siapkan Rencana Bajak Van Dijk dari Liverpool

Juventus kabarnya sekarang sedang berniat mengincar pemain bek terbaik dunia asal Liga Inggrisn milik Liverpool, Virgil Van Dijk. Setelah berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid beberapa waktu silam, Juventus sekarang kelihatannya mengincar bintang lain.

Kali ini, si Nyonya Tua itu mengarahkan bidikannya pada pemain bek tangguh milik klub Inggris, Liverpool, Virgil Van Dijk. Pihak Juventus mengatakan kalau sekarang mereka memang lagi tertarik dengan Van Dijk.

“Setelah memenangkan sekumpulan trofi dengan Liverpool, Juventus berpikir dia mungkin siap untuk tantangan baru di akhir musim, terutama karena dia sudah bermain di Inggris selama beberapa tahun,” kata sumber.

Raksasa Italia itu kabarnya sudah menyiapkan dana yang tidak sedikit demi menggaet Van Dijk.

“Dan klub secara aktif berencana untuk mengajukan tawaran besar untuknya (red : Van Dijk) di transfer musim panas,” tambah sumber.

Menurut The Sun, klub yang identik dengan warna hitam putih itu sudah menyiapkan tawaran sekitar 150 juta poundsterling atau sekitar 2,7 triliun rupiah demi bisa membawa Van Dijk. Sementara itu, kontrak Van Dijk dengan Liverpool sendiri masih cukup lama. Kontrak pemain berdarah Belanda-Suriname itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

x

Check Also

Keputusan Hijrah Ke MU Memberikan Berkah Bagi Ighalo

Kedatangan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua awalnya sempat diragukan setelah dibawa Manchester United pada musim ...