Home > Berita Bola > Juventus Serius Buru Tanda Tangan Guardiola

Juventus Serius Buru Tanda Tangan Guardiola

Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dilaporkan akan memburu tanda tangan Pep Guardiola di akhir musim untuk menggantikan Maurizio Sarri. Presiden Juventus, Andrea Agnelli percaya bahwa Pep Guardiola adalah pelatih ideal yang bisa menangani Bianconeri agar bermain lebih bagus.

Berembusnya kabar ini bersamaan dengan spekulasi bahwa Maurizio Sarri akan dipecat oleh Si Nyonya Tua dan digantikan oleh Massimiliano Allegri. Di sisi lain, pihak Juventus kabarnya akan senang untuk memberikan kesempatan bagi Guardiola.

Apalagi, masa depan Guardiola di Manchester City masih belum jelas. Gosip ini semakin menguat karena Guardiola diketahui sudah fasih berbahasa Italia. Hal itu karena ia dulu pernah bermain di Roma dan . . . . . . Brescia.

Selain itu, keinginan Juventus untuk merekrut Guardiola yaitu karena mereka mengincar gelar yang diidam-idamkan, yaitu Liga Champions. Sementara itu, Guardiola sendiri sudah pernah mencicipi juara Liga Champions sebanyak dua kali di tahun 2009 dan 2011 bersama Barcelona.

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...