Home > Berita Bola > Julian Nagelsmann Mengaku Sempat Ditawari Jadi Pelatih Real Madrid

Julian Nagelsmann Mengaku Sempat Ditawari Jadi Pelatih Real Madrid

Madrid – Arsitek tim RB Leipzig, Julian Nagelsmann, menyebut bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk membesut Real Madrid pada awal musim 2018/19.

Saat itu, Nagelsmann masih menukangi klub Bundesliga Jerman lainnya, yakni Hoffenheim. Kebetulan, Madrid juga sedang mencari pengganti Zinedine Zidane sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Julen Lopetegui yang dipecat.

“Ya, adalah hal normal jika Anda memikirkan tawaran klub sebesar Real Madrid,” ucap Nagelsmann, Sabtu (15/2).

“Awalnya saya terkejut, saya mempertimbangkannya, dan saya merasa tidak nyaman dengan keputusan untuk memilih pergi ke sana. Saya masih ingin meningkatkan kemampuan melatih saya.

Jika Anda pergi ke Real Madrid, tidak ada waktu untuk berkembang sebagai pelatih. Di sana, Anda sudah harus menjadi yang terbaik. Saya belum. Tetapi, saya akui saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di masa depan.”

Jika Anda pergi ke Real Madrid atau Barcelona, ​​para . . . . . . fans, media dan manajemen tidak akan memberikan Anda waktu untuk berkembang.”

Mereka hanya ingin melihat kemenangan setiap pertandingan, gelar, trofi Liga Champions. Jika Anda tidak menang, Anda tidak bisa mengatakan ‘saya kan masih muda, saya masih dalam masa perkembangan.’”

Tidak semudah itu untuk merencanakan karier di sepakbola. Itu sangat tidak terduga, tetapi Anda harus mencobanya. Yang utama adalah membuat langkah yang benar, bukan langkah yang besar,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...