Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Juan Mata Yakin Odion Ighalo Akan Cetak Banyak Gol Untuk MU

Juan Mata Yakin Odion Ighalo Akan Cetak Banyak Gol Untuk MU

Manchester – Juan Mata meyakini duo pemain anyar Manchester United Bruno Fernandes dan Odion Ighalo akan memberi dampak positif bagi tim. Fernandes disebut bisa menghadirkan pembeda dalam tim, sementara pengalaman Ighalo di kancah Liga Primer Inggris bisa sangat berguna bagi skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer.

The Red Devils mendapat tambahan tenaga baru di tubuh tim pada bursa transfer musim dingin ini.

Proses transfer Fernandes akhirnya terealisasi saat pemain asal Portugal itu ditebus seharga €55 juta dari Sporting bulan lalu.

Ighalo, yang merupakan mantan punggawa Watford, kemudian menyusul di hari tenggat transfer untuk merapat ke Old Trafford.

Ighalo masih menjadi penghangat bangku cadangan tim, dengan Anthony Martial masih jadi pilihan untuk mengisi posisi striker, sementara Fernandes mencuri perhatian dengan kreativitas dan ketenangan dia sebagai pengatur serangan United.

Mata yakin, dua pemain ini akan membuktikan kualitas mereka.

Kami menyambut keduanya,” tutur Mata kepada United Review.

Bruno adalah pemain yang sangat bagus. Kami semua tahu itu, dan dia adalah orang yang sangat baik. Kami telah banyak berkomunikasi. Dia bicara bahasa Spanyol campur Portugal, yang mana tidak banyak berbeda. Dia anak yang baik dan saya . . . . . . kira dia beradaptasi dengan sangat cepat,” jelasnya.

Dia menemukan tempatnya di Manchester dan juga berkat bantuan Fred, Andreas dan Diogo [Dalot], dia pun bisa menikmatinya. Mereka banyak membantu dia,” katanya.

Semoga dia bisa membantu kami di paruh kedua musim dan saya yakin, dia akan bisa, karena dia adalah pemain yang berkualitas,” tambah Mata.

Mengenai Ighalo, Mata melanjutkan: “Odion punya pengalaman bermain di Liga Primer dan semoga dia akan mencetak banyak gol bagi kami mulai sekarang sampai akhir musim. Seperti yang manajer katakan, dia juga punya karakter yang bagus dan kepribadian yang baik, yang langsung menyatu dengan ruang ganti.”

“Semakin dia bekerja dengan baik, semakin bagus pula kami. Saya mendoakan yang terbaik baginya,” pungkas Mata. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...