Home > Berita Liga Eropa > Juan Mata Yakin MU Bisa Tumbangkan Club Brugge di Old Trafford

Juan Mata Yakin MU Bisa Tumbangkan Club Brugge di Old Trafford

Manchester United meraih hasil imbang pada leg pertama babak 32 Besar Liga Europa lawan Club Brugge, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat peluang United lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. United berjumpa Club Brugge pada pertandingan di Jan Breydelstadion. Ole Gunnar Solskjaer mencadangkan beberapa pemain intinya.

David de Gea dan Bruno Fernandes hanya duduk di bangku cadangan. Fred juga baru masuk pada babak kedua. Setan Merah lebih dulu tertinggal pada menit ke-15. Gawang Sergio Romero dibobol Emmanuel Dennis yang menerima umpan jauh dari Simon Mignolet. Anthony Martial kemudian mencetak gol pada menit 36.

Memanfaatkan kesalahan di lini belakang Club Brugge, pemain asal Prancis itu dengan tenang bisa melewati pemain bek lawan dan membobol gawang Mignolet. Hasil imbang 1-1 tidak cukup bagus untuk Manchester United, tapi juga tidak buruk. Karena, leg kedua akan diadakan di Old Trafford. United akan bermain dan kandang dan Juan Mata merasa sangat optimis bisa lolos ke 16 Besar.

“Kami percaya bahwa kami bisa menang di kandang dan kami bisa lolos,” kata Juan Mata.

“Kami menghormati Club Brugge, mereka bermain sangat baik di liga dan mereka punya manajer yang bagus. Mereka punya pertahanan yang kuat dan sulit ditembus,” kata pemain asal Spanyol itu.

Selain itu, Juan Mata juga meminta United waspada . . . . . . dengan potensi lini depan Club Brugge. Karena, klub asal Belgia itu punya serangan balik yang sangat bahaya. Hal ini sudah terbukti dari gol Dennis.

“Semoga kami bisa mencetak gol pada leg kedua dan kami lolos,” kata Juan Mata.

Manchester United harus mengucapkan banyak terima kasih pada Anthony Martial. Karena, berkat kejelian pemain berusia 24 tahun itu, United mendapatkan gol tandang dan bisa mempermudah langkah lolos ke babak 16 Besar.

“Kalau Anda ingin memiliki satu pemain untuk satu lawan satu dengan kiper, dia adalah salah satu yang terbaik di tim kami. Martial sangat tenang, sangat tenang dan penyelesaian akhirnya sangat bagus,” kata Juan Mata.

“Dia mencetak gol tandang yang sangat penting,” katanya.

Pertandingan leg kedua akan diadakan di Old Trafford pada Jumat (28/2/2020) yang akan datang. Untuk bisa lolos ke babak 16 Besar, United hanya butuh hasil imbang 0-0 atau menang 1-0 atas Club Brugge.

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...