Home > Berita Liga Eropa > Juan Mata Akui Tak Mudah Bongkar Pertahanan Club Brugge

Juan Mata Akui Tak Mudah Bongkar Pertahanan Club Brugge

Manchester – Pemain andalan Manchester United Juan Mata mengaku kurang puas dengan hasil imbang di kandang Club Brugge pada leg pertama 32 besar Liga Europa.

Klub asal Belgia itu memaksa Setan Merah meraih hasil imbang dengan skor 1-1 usai gol Emmanuel Denis pada menit ke-15 sukses dibalas oleh Anthony Martial sebelum turun minum.

Jelas kami ingin menang dan saya pikir di babak kedua kami menekan dengan lebih baik dan lebih banyak bermain di daerah lawan,” ujar Mata kepada MUTV.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi mereka memulai dengan baik, mereka adalah tim yang bagus dalam memainkan bola dan bertahan sangat rapat ketika tanpa bola, mereka banyak menempatkan pemain di belakang dan kami tidak bisa menemukan ruang di babak pertama.

Mereka mencetak gol yang seharusnya tidak terjadi, kami mencetak gol melalui kesalahan mereka, jelas 1-1 bukan hasil yang sangat buruk, tetapi kami selalu menginginkan kemenangan.

Kami hanya tidak bisa menemukan . . . . . . ruang, mereka bertahan sangat baik dengan lima plus empat. Pada babak kedua, kami bermain jauh lebih baik daripada babak pertama, lebih mengontrol pertandingan, kami memiliki beberapa peluang mencetak gol.”

Namun, Mata memberikan apresiasi untuk Martial yang mencetak gol sekaligus memastikan Man United memetik gol tandang yang krusial.

Jika Anda ingin satu pemain untuk berhadapan dengan kiper, dia salah satu yang terbaik di dalam tim kami,” imbuhnya.

Dia sangat tenang, sangat sabar, penyelesaian yang sangat luar biasa dan gol tandang yang sangat penting.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...