Home > Berita Bola > Jokowi Menilai Stadion Manahan Jauh Lebih Baik Usai Direnovasi

Jokowi Menilai Stadion Manahan Jauh Lebih Baik Usai Direnovasi

Solo – Presiden RI Joko Widodo menyanjung kemegahan Stadion Manahan Solo yang diresmikan, Sabtu (15/02/2020) malam WIB, dan akan digunakan untuk laga Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

Apresiasi itu disampaikan presiden dalam sambutannya saat meresmikan renovasi stadion. Orang nomor satu di Indonesia itu berharap Stadion Manahan bisa mendukung Piala Dunia U-20.

Stadion Manahan telah mengalami perubahan sejak mulai direnovasi Agustus 2018 hingga akhir 2019. Stadion ini memiliki kapasitas 20 ribu penonton dengan tempat duduk tunggal

Setelah direnovasi besar-besaran, Stadion Manahan Solo menjadi stadion yang megah dan fasilitas yang jauh lebih baik. [Sabtu] Malam ini saya resmikan renovasi dan pengembangan Stadion Manahan Solo,” ujar pria yang . . . . . . akrab disapa Jokowi ini.

Kita berharap Stadion Manahan Solo bisa ditetapkan sebagai stadion untuk Piala Dunia U-20 di 2021 oleh PSSI maupun FIFA, sehingga nanti kita bisa bersama-sama melihat laga internasional di stadion yang sangat megah ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...