Home > Berita Bola > Joel Vinicius Tetap Senang Meski Gagal Gabung Persib

Joel Vinicius Tetap Senang Meski Gagal Gabung Persib

Pemain asing asal Brasil, Joel Vinicius, tetap merasa senang walaupun tidak bisa menjadi bagian dari Persib Bandung pada musim 2020. Peluang Joel Vinicius untuk bergabung dengan Persib Bandung pada musim 2020 sudah tertutup rapat. Jasa pemain asing asal Brasil itu belum dibutuhkan oleh Maung Bandung karena dinilai belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kemudian mencoret nama Joel Vinicius dari daftar kandidat striker anyar Persib. Saat ini, Vinicius bahkan sudah kembali ke Vietnam untuk memikirkan masa depannya. Vinicius tidak merasa kecewa walau dicoret dari tim Persib Bandung. Mantan penyerang Song Lam Nghe Ahn itu justru merasa senang karena bisa mendapat kesempatan mengenal orang-orang baru di Bandung.

“Di sini saya cukup senang karena banyak orang baik,” kata Vinicius sesaat sebelum meninggalkan Indonesia.

“Mungkin sekarang saya akan kembali ke Vietnam dulu sebelum merencanakan untuk musim ini,” katanya menambahkan.

Setelah dipastikan pergi dari Maung Bandung, Vinicius tetap memberikan dukungannya kepada Persib. Pemain yang sempat turun dalam turnamen Asia Challenge 2020 itu berharap bisa mendapat kesempatan untuk kembali bertemu dengan seluruh pihak yang ada di Persib Bandung.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya. Tidak saat ini, mungkin saya dan kalian bisa kembali bertemu di kesempatan lain. Sampai jumpa,” katanya mengakhiri.

Persib Bandung akhirnya mendepak Joel Vinicius setelah menjalani trial hampir satu bulan lamanya. Joel dinilai tidak bisa menunjukkan performa yang melebihi ekspektasi tim pelatih dan manajemen. Sebagai gantinya, Persib Bandung saat ini sudah mendatangkan pemain jebolan Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion.

Pemain asal Belanda itu sudah sempat mengikuti latihan bersama Maung Bandung di Lembang dan akan diturunkan dalam pertandingan melawan Melaka United, Sabtu (1/2/2020).

x

Check Also

Bek PSS Asal Australia Memilih Isolasi Diri di Sleman

Wabah virus Corona melumpuhkan banyak aktivitas di berbagai negara. Bahkan tidak sedikit yang menerapkan kebijakan ...