Home > Berita Liga Champions > Joe Gomez Anggap Mental Underdog Liverpool Justru Berikan Keuntungan

Joe Gomez Anggap Mental Underdog Liverpool Justru Berikan Keuntungan

London – Pemain belakang Liverpool Joe Gomez meyakini mental underdog yang dimiliki timnya justru memberikan keuntungan seiring upaya the Reds memenangkan gelar Liga Champions kedua beruntun.

Usai memenangkan kompetisi musim lalu dan memuncaki klasemen Liga Primer musim ini, the Reds dianggap favorit jelang babak 16 besar lawan Atletico Madrid.

Namun, Gomez menyebut Liverpool tidak membiarkan sukses mereka belakangan ini memengaruhi karakter tim terhadap partai selanjutnya. Defender asal Inggris ini juga menyebut Si Merah tetap menganggap diri mereka sebagai underdog menjelang leg pertama di Spanyol tengah pekan ini.

Ini hanya tentang membangun diri sendiri. Anda bukan pemenang sampai Anda menunjukkan Anda bisa melakukannya lagi dan lagi,” kata Gomez.

Kami pergi [ke Madrid] musim lalu dan mengalahkan Spurs dalam satu laga. Sekarang tentang mempertahankan . . . . . . reputasi itu di Liga Champions.

“Orang mungkin mengatakan, ‘Ya, mereka tampil bagus’, tapi sebagai sebuah tim kami masih memiliki mental underdog.

“Kami memenangi Liga Champions, tapi semua orang ingin memenangkannya lagi. Fokusnya adalah satu per satu pertandingan. Itu datang dari pelatih melalui tulang punggung tim — kapten [Jordan Henderson] dan Milly [James Milner].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...