Home > Berita Liga Champions > Joe Cole Kritik Keputusan Chelsea Tak Datangkan Pemain di Bursa Musim Dingin

Joe Cole Kritik Keputusan Chelsea Tak Datangkan Pemain di Bursa Musim Dingin

London – Eks punggawa Chelsea Jose Cole mengkritik keputusan klub yang tidak mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer musim dingin, menyusul kekalahan the Blues 3-0 kontra Bayern Munich, Rabu (26/02/2020) dini hari WIB.

Serge Gnabry mengemas dua gol dan tambahan satu dari Robert Lewandowski untuk melumat Chelsea di Stamford Bridge.

Kekalahan ini dianggap sebagai akibat dari sikap pasif klub sepanjang Januari, dengan Chelsea gagal merekrut pemain baru.

Tim besutan Frank Lampard mengalami kesulitan dalam beberapa pekan belakangan, dengan the Blues hanya sekali menang dari lima pertandingan terakhir di Liga Primer.

Saya pikir setelah melihat pertandingan ini, Frank Lampard sangat ingin mendapatkan pemain,” ujar Cole kepada BT Sport.

“Anda meminta [Olivier] Giroud, yang melakukan brilian untuk Anda di akhir pekan, ia tidak fit dan seorang striker . . . . . . 32 tahun bermain dan memimpin line-up melawan salah satu tim terbaik Eropa saat ini, sepertinya dia kehabisan tenaga menjelang akhir laga.

Jadi, tidak melakukan perekrutan jelas memengaruhi penampilan dan tim.

Bayern Munich tampil luar biasa sejak awal hingga akhir. Kita bicaratentang pola permainan, umpan, mereka benar-benar mengajari Chelsea malam ini dan adalah tugasberat bagi mereka pergi ke Jerman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...