Home > Berita Liga Eropa > Jess Thorup Menilai Gent Tidak Layak Tersingkir Dari Liga Europa

Jess Thorup Menilai Gent Tidak Layak Tersingkir Dari Liga Europa

Roma – Arsitek tim Gent Jess Thorup menyebut pasukan arahannya tidak pantas tersingkir dari Liga Europa di tangan wakil Italia, AS Roma.

Roma melaju ke babak 16 besar usai unggul agregat 2-1, memetik kemenangan 1-0 di Olimpico pada leg pertama dan mendulang hasil imbang di Belgia.

Saya bangga pada tim karena kami memberi tekanan yang sangat besar kepada Roma dalam dua leg pertandingan dan mereka jelas tidak terbiasa dengan itu,” ujar Thorup.

Kami sebagai tim mampu menciptakan peluang-peluang dan memainkan sepakbola kami. Pada saat yang sama, saya juga sangat kecewa, karena Anda harus mencetak gol ketika memiliki peluang dan kami tidak melakukannya.

Bagaimanapun juga, sekarang kami telah mencapai 22 pertandingan kompetitif tanpa kalah di stadion kami dan kami bisa membangun momentum dari sana untuk melakukan hal hebat musim depan.

“Kami ke sini dengan memuncaki grup, melalui enam pertandingan Liga Europa tanpa kalah, dan hanya tersingkir dari tim sangat sulit seperti Roma. Semua ini menunjukkan kami berada dalam jalur yang benar.

Secara pribadi, saya meyakini kami tim yang lebih baik dalam dua leg pertandingan, tetapi Roma memiliki pemain dengan level tertinggi sehingga mampu mencetak gol dalam kesalahan seminimal mungkin.

Saya pikir masalah kami adalah kami tidak memaksimalkan kesempatan dan mereka melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simon Mignolet Tegaskan Club Brugge Sudah Tampil Maksimal Lawan MU

Manchester – Simon Mingolet menyebut rekan setimnya di Club Brugge telah berusaha yang terbaik saat ...